PINKY STAR SNEAKERS

Bahagia bisa sesimple ini ternyata!

*Edisi terbatas, miliki sebelum kehabisan

PINKY STAR SNEAKERS

Kata siapa tampil stylish harus rempong dan ribet, belom lagi harus ngeluarin uang banyak? Nggak banget dah! Soalnya Kalo ada yang stylish, simple dan terjangkau, kenapa pilih yang ribet? Emang ada yg lebih baik?? Ini contohnya, Pinky star senakers!

SNEAKERS DENGAN KUALITAS SANG LEGENDA!

Ga perlu diraguin lagi deh kualitas sang legenda! karena memang selama ini kualitaslah yang bicara.

  • Material : canvas
  • Model : sneakers
  • List pola : classic
  • Warna : merah muda ( pink )
  • Ukuran : 36-42
  • Panduan Ukuran :
    Size 36 Insol 22cm
    Size 37 Insol 23cm
    Size 38 Insol 24cm
    Size 39 Insol 25cm
    Size 40 Insol 26cm
    Size 41 Insol 27cm
    Size 42 Insol 28cm

*klik dan dapatkan promonya

KEUNGGULAN PRODUK!

Udah, cukup relain aja doi yang memilih yang lain. Kalo lewatin sepatu keren ini mah, jangan dong. Masa mau kecewa dua kali?

Yuk, Bawa pulang sekarang.

  • Produk 100% Realpict. Garansi uang kembali seluruhnya jika produk beda dengan gambar atau ada cacat.
  • Terbuat dari material kanvas berkualitas yang tebal dan tidak mudah rusak.
  • Sol kuat dan anti selip.
  • Nyaman digunakan dan anti lecet.
  • Cocok dipadu-padankan dengan berbagai outfit.
  • Bisa digunakan di berbagai kesempatan: hangout, shopping, Travelling, ngampus, kondangan, dll.

Udah, cukup relain aja doi yang memilih yang lain. Kalo lewatin sepatu keren ini mah, jangan dong. Masa mau kecewa dua kali?

Yuk, Bawa pulang sekarang.

  • Produk 100% Realpict. Garansi uang kembali seluruhnya jika produk beda dengan gambar atau ada cacat.
  • Terbuat dari material kanvas berkualitas yang tebal dan tidak mudah rusak.
  • Sol kuat dan anti selip.
  • Nyaman digunakan dan anti lecet.
  • Cocok dipadu-padankan dengan berbagai outfit.
  • Bisa digunakan di berbagai kesempatan: hangout, shopping, Travelling, ngampus, kondangan, dll.

HARGA SPESIAL SAAT INI!
EDISI TERBATAS!

HARGA NORMAL :

RP.699.000

HARGA SPESIAL SAAT INI :

Rp. 249 Ribu

*Promo segera berakhir, miliki sekarang!